Senin, 17 November 2014

Dalam Kenangan Waktu



Kau kini harus melepaskan apa yang pernah tertahan
Kini nyata untukmu bahwa terbaik adalah meninggalkanku
Dalam kesunyian waktu membuatku bertahan
Meski tanpa kepastian dan tak kau harapkan
Kini aku yang berduka setelah kau terluka
Kini aku yang menimba air mata setelah kau tinggalkan tawa
Dan aku pun harus mulai menatap senja untuk mengobati asa
Ijinkan aku melepaskan hati untuk meraih bahagiaku
Untuk membiarkan nyata dalam mimpiku
Batas mimpi kita dan nyata saat ini hanyalah sepenggal harapan
Entah takdir membawaku meraih cintanya atau darimu
Selama ini engkaulah yang aku perjuangkan
Meski tak nyata
Meski tak berada

Terima kasih untuk cerita indah kita
Untuk kisah hebat kita
Meski berakhir dengan luar biasa
kita tiada pernah bertatap cinta dan terwujud dalam cerita berbeda




Surakarta 
8 Agustus 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar